Wednesday, October 10, 2018

Patchingraport.Zip Ke 3, Aplikasi Raport Ard Offline


PATCHINGRAPORT.ZIP KE 3, APLIKASI RAPORT ARD OFFLINE

Aplikasi raport Offline ard madrasah terus memperbaiki penyempurnaan biar Ard Offline bisa dioperasionalkan para operator dan guru untuk menciptakan raport siswa pada semester gazaldan genap.

Dari mulai adanya master setup yang sanggup di instal pada labtop atau PC, banyak kawan-kawan operator yang awalanya memiliki problem dalam pengistalan, banyak kawan-kawan operator juga berhasil dalam menginstal Aplikasi Raport ard Offline.

Setelah adanya Raport Aplikasi offline berjalan di komputer kawan-kawan operator madrasah/ operator sekolah muncul beberapa problem yang harus diperbaiki, diantaranya adanya operator yang belum bisa Login ke Aplikasi Raport Offline sehingga muncul aplikasi komplemen atau disebut patchingraport/ patching raport ke 1.

selanjutnya sehabis patchingraport/ patching raport ke 1 banyak kawan-kawan yang bisa login muncul problem lagi pada Aplikasi Raport Offline atau ard Offline pada bab mata pelajaran di aplikasi raport offline yang belum lengkap,, disini membutuhkan pembenahan dan juga adanya semester genap padahal pengerjaan ketika ini diharapkan aplikasi raport ard offline yang semester gazal/ ganjil muncul lagi patchingraport/ patching raport ke 2 biar sanggup dipakai menambah Mata pelajaran dan mengganti semester genap menjadi semester ganjil.

Pada tahapan selanjutnya sehabis banyak kawan-kawan berhasil di patchingraport/ patching raport ke 2 artinya patchingraport/ patching raport ke 2 memiliki dampak perubahan pada Aplikasi raport ard offline, akan tetapi masih ada problem pada mata pelajaran peminatan . lintas minat pada jurusan IPA. Di Aplikasi raport offline peminatan IPA belum ada yang ada cuman IPS dan Bahasa, lalu muncul  kembali patchingraport/ patching raport ke 3, dengan adanya patchingraport/ patching raport ke 3 ini Semoga Aplikasi raport ard Offline bisa menjadi aplikasi Raport yang seragam untuk Bangsa Indonesia Ini.

Untuk Download Aplikasi raport Ard Offline patchingraport/ patching raport ke 3 klik disini

Download Patchingrapor3.zip


Sumber http://jamuneblog.blogspot.com

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon