Tuesday, May 1, 2018

√ 7 Fitur Dan Kelebihan Aplikasi Evernote Android

Tags

Evertone merupakan jenis software office, adapun kegunaannya untuk mencatat sesuatu hal menyerupai ide, pelajaran penting dan yang semacamnya, sehingga jadilah aplikasi evertone sebagai software pencatat yang sanggup dimanfaatkan.

Dan kali ini kita akan membahas ihwal fitur dan kelebihan yang dimiliki aplikasi Evertone Android.

 Evertone merupakan jenis software office √ 7 Fitur Dan Kelebihan Aplikasi Evernote Android

Evertone bahwasanya sanggup dipakai di desktop, iPhone dan Android, aplikasi pencatat segala sesuatu yang serbaguna ini mempunyai banyak kegunaaan dan juda akomodasi dalam setiap penggunaan fitur-fiturnya, sehingga Anda juga sanggup berkreasi dengan dukungan aplikasi evertone ini.

Aplikasi ini juga diberikan secara free, sehingga kita sanggup memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Evertone dengan gratis. Walaupun memang dengan memakai versi yang berbayar akan mendapat fitur yang lebih.

Evertone akhir-akhir ini memperbarui fiturnya untuk para pengguna Android, menyerupai tampilannya dan beberapa hal (fitur) lainnya yang akan dipaparkan dibawah ini.

1. Tampilan Aplikasi yang Lebih Fresh

Hal pertama yang dilakukan oleh pengembang aplikasi Evertone dalam memperbarui aplikasinya yaitu problem tampilan, dengan tampilan yang gres maka aplikasi akan terlihat lebih fresh. Dengan pembaruan tampilan aplikasi Evertone ini juga menciptakan aplikasi tersebut terlihat lebih higienis dan juga

indah. Seperti pada fitur / bab daftar catatan yang diperbarui desainnya dengan menciptakan ikon yang indah.

2. Fitur Pintasan

Anda sanggup mencari atau mengakses catatan penting yang Anda buat dengan gampang dan cepat, dengan memakai fitur Pintasan. Anda sanggup mengakses banyak sekali catatan, label, buku serta banyak sekali tumpukan Buku catatan yang penting, Anda sanggup melaksanakan itu semua dengan sekali tekan saja. Sehingga dengan memakai fitur ini sanggup menghemat waktu dan juga tenaga.


3. Evertone Terintegerasi dengan OfficeSuite

Dengan terintegrasinya Evernote dengan aplikasi OfficeSuite sehingga anda sanggup mengelola file-file dokumen tersebut pada smatphone Android. Fitur ini sangat mempunyai kegunaan apabila Anda ingin mengelola file dokumen, tetapi sedang berada jauh di luar rumah yang mengakibatkan Anda jauh juga dari komputer. Anda sanggup melaksanakan pekerjaan tersebut pada smartphone Android (yang terinstal evertone)

4. Fitur Kamera Multipotret

Adapun kegunaan dari fitur Kamera multipotret yaitu sanggup menciptakan kita mengambil banyak foto sekaligus dengan mudah. Fitur ini merupakan fitur yang terbilang cukup istimewa, Anda sanggup memanfaatkan fitur ini dengan banyak sekali hal.

5. Megelola File PDF

Dengan memakai Aplikasi evertone pada smartphone Android, Anda juga sanggup melampirkan dokumen sehingga Anda sanggup mengelola file PDF secara langsung.

Sehingga fitur ini sangat mempunyai kegunaan untuk orang yang sering bekerja dengan file / bekas dengan format PDF.

6. Menyimpan Catatan Fisik

Dan pada Evertone ini juga terdapat fitur untuk menyimpan banyak sekali catatan fisik di Evernote dengan memakai fitur Kamera Halaman.

Anda sanggup menulis sesuatu pada sebuah kertas lalu dengan kecanggihan Evertone sanggup mendeteksi goresan pena tersebut dan juga tepi / ujung-ujung kertas, evertone juga mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bayangan yang ada sehingga menciptakan jadinya lebih higienis saat Anda menaruhnya di akun Evertone milik Anda.

Dengan teknologinya yang canggih, Evertone juga sanggup mengakibatkan teks goresan pena tangan sanggup dicari dan dideteksi.

Sehingga evertone sanggup menjadi aplikasi yang cukup tepat dalam menyimpan semua jenis berkas dengan fitur pencarian yang bagus, apabila Anda mempunyai banyak berkas yang menyerupai MS.word, iWorks, OpenOffice dan yang sebagainya.

7. Mengelola Daftar Pekerjaan pada Dokumen

Anda sanggup menciptakan urutan dokumen catatan satu per satu yang ingin anda kerjakan, sehingga dengan mengurutkan daftar catatan dokuman, maka pekerjaan sanggup menjadi rapih.

Download aplikasi Evernote untuk Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evernote&hl=en

Link alternatf mend0wnl0ad aplikasi Evertone untuk Android:

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat.

Sumber http://www.freshbugar.com


EmoticonEmoticon