Monday, May 14, 2018

√ Lavasoft Ad-Aware Free: Melindungi Pc Dari Spyware, Virus, Malware, Dll

Tags

Lavasoft telah berkecimpung dalam dunia persaingan agenda pengamanan sistem PC semenjak 1999, dengan menyediakan produk premium. Namun, juga tersedia agenda gratis yang sering disebut Ad-Aware.

Ad-Aware Free ini merupakan sebuah agenda antispyware yang dibentuk oleh perusahaan Lavasoft. Ad-Aware berfungsi menjaga keamanan komputer dari aneka macam serangan berbahaya malware maupun spyware.

Aplikasi ini makin lengkap dengan adanya fitur Antivirus yang merupakan salah satu aplikasi yang paling penting di dalam komputer.

Lavasoft Ad-Aware Free sebagai agenda pembasmi spyware, malware, dan virus ini mempunyai tampilan yang cukup rapi dan professional, navigasi tombol fitur dan lainnya yang gampang dijalankan.

Sehingga walaupun anda mengunakan software ini untuk pertama kalinya, anda akan dengan cepat bisa menjalankan (mengunakan) agenda ini.

 Lavasoft telah berkecimpung dalam dunia persaingan agenda pengamanan sistem PC semenjak  √ Lavasoft Ad-Aware Free: Melindungi PC dari Spyware, Virus, Malware, dll

Rincian Software
Nama: Ad-Aware Free Antivirus+
Fungsi: Menjaga keamanan komputer dari serangan malware, spyware.
Bahasa: English, French, German, Italian, Spanish, Simplified Chinese
Lisensi: Gratis
Website: www.lavasoft.com

Download Ad-Aware Free Antivirus
http://www.lavasoft.com/products/ad_aware_free.php

Fitur dan Kelebihan Lavasoft Ad-Aware Free
Walaupun anda mengunakan Ad-adware dengan lisensi gratis, tetapi fitur-fitur dan kelebihan yang diberikan Ad-Aware Free Antivirus+ cukup banyak:

1. Ad-Aware Free mempunyai kemampuan untuk mejaga komputer dari serangan spyware, virus, dan malware. Hal ini terbukti dengan aplikasi ini telah did0wnl0ad sebanyak 450 juta kali (akan terus bertambah) menurut gosip dari situs resminya.

2. Program ini mempunyai kemampuan untuk mendeteksi email yang berbahaya, sehingga dengan fitur keamanan ini Anda akan merasa kondusif dan nyaman ketika membuka sebuah email (terutama yang belum dikenal)


3. Ad-Adware mempunyai fitur customize untuk men-scan, selain itu anda juga sanggup men-scan dengan cara berkala (teratur).

4. Ad-Aware Free termasuk aplikasi yang cukup ringan sehingga tidak akan memberatkan kerja PC Anda.

5. Saat Virus, Malware atau spyware terdeteksi, Anda sanggup dengan bebas menentukan untuk mengeksekusi, membasminya, mengabaikan, menaruhnya di karantina agenda jahat tersebut.
Ad-Adware menunjukkan pinjaman secara real-time.

6. Ad-adware menunjukkan keamanan untuk anda ketika anda sedang browsing, selain itu anda akan mendapat pinjaman identitas atau privasi anda.Sehingga kita sanggup merasa kondusif dan nyaman ketika melaksanakan browsing di internet.

7. Anda sanggup melaksanakan update secara otomatis bahkan sampai beberapa kali dalam sehari. Sehingga PC bisa kondusif dari segala virus, malware, dan spyware yang gres muncul.

8. Ad-adware free sanggup men-scan file yang did0wnl0ad sehingga mencegah file-file tersebut untuk merusak atau membahayakan komputer Anda.

9. Proteksi yang dilakukan Ad-Aware tidak menunjukkan efek (buruk) terhadap komputer sehingga anda sanggup bermain game dan menonton video tanpa anda terganggu alasannya aplikasi ini tidak memakan banyak memori CPU.

10. Ad-Aware Free Antivirus sanggup melindungi komputer dari aneka macam malware terbaru yang disebarkan melalui URL atau website yang berbahaya untuk komputer (PC)

11. Anda sanggup men-scan dengan gampang file atau folder yang Anda inginkan secara pribadi dari lokasi aslinya, jadi tidak perlu membuka jendela utama dahulu yang merepotkan.

12. Fitur Emulation teknologi, ialah melindungi komputer dari jenis agenda berbahaya yang gres atau tidak dikenal.

13. Perlindungan real-time yang memungkinkan untuk memantau Windows Registry.

14. Ketika Anda mengunduh sebuah file atau agenda jahat (berbahaya) maka Lavasoft Ad-Aware Free bisa mengetahuinya dengan cepat, untuk kemudian melaksanakan blokir mereka file / agenda berbahaya tersebut menginfeksi sistem operasi.

15. Terdapat tool “Sandbox Virtual” yang fungsinya bisa memalsukan hard drive. Ini mempunyai kegunaan biar Anda bisa melaksanakan analisa secara real-time pada file yang berpotensi berbahaya, dimana Anda tidak perlu takut terkena bisul virus.

16. Jika Anda menentukan modus yang kompatibel ketika set up, Ad-Aware Free sanggup dipakai dengan perangkat lunak antivirus lainnya.

17. Terdapat fitur “mode diam” ketika Anda ingin bermain game atau menonton film, sehingga menghindari dampak memberatkan pada resource sistem. Sehingga bermain game bisa tetap lancar.

loading...

Kekurangan Lavasoft Ad-Aware Free

1. Tidak mempunyai kemampuan pinjaman terhadap deteksi URL berbahaya atau penipuan phising.

2. Tidak bisa memindai keamanan pesan email yang masuk atau keluar.
Meskipun gratis, tetapi dibutuhkan update setahun sekali untuk mencegah kedaluwarsa

3. Beberapa fitur hanya bisa bekerja kalau Anda membeli versi premium (berbayar).

Penutup
Pcmag.com menunjukkan kesimpulan bahwa Lavasoft AdAware Free 12 mempunyai kemampuan dan fitur yang tidak mengecewakan lengkap, yang disertai dengan tampilan gres yang lebih menarik di versi terbarunya.

Walaupun hasil tes peforma dalam mengamankan sistem, Lavasoft AdAware bukanlah yang terbaik dibanding dengan semua merek antivirus, tetapi fitur yang ditawarkan lebih banyak dibanding pesaingnya.

Persyaratan mengunakan Ad-Aware Free Antivirus+yang dipaparkan di situs aslinya
  • Processor: P733 MHz or better
  • RAM minimum: 512 MB (1GB recommended)
  • Hard Disk tersesia 300 MB (recommended)
  • Operasi Sistem: Windows 8 (32- & 64-bit), Windows 7, Windows Vista (32 and 64-bit), Windows XP (SP2+,32-bit)

Semoga Artikel ihwal Ad-Adware free antivirus ini sanggup bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sumber http://www.freshbugar.com


EmoticonEmoticon